Sumber Informasi Terutama

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Kumpulan Lagu POP Galau - Romantis Indonesia Part 1

BERITAMAKU - Assalaamu'alaikum sobat Beritama, Alhamdulillah pada malam ini saya bisa membuat postingan terbaru lagi. Kali ini saya membuat postingan tentang sesuatu yang GALAU tapi ROMANTIS yaitu Kumpulan Lagu POP Galau - Romantis Indonesia Part 1. Iya sob...kali ini saya ingin mengajak sobat Beritama bernostalgia lagi mendengarkan Lagu-Lagu Lawas Indonesia. Siapa tahu dari daftar lagu-lagu yang saya bagikan ini merupakan salah satu yang menjadi kenangan masa lalu sobat...Ehehehehe :D Berikut daftar Kumpulan Lagu Galau dan Romantis Indonesia yang saya bagikan. Bagi yang belum punya koleksinya, atau mungkin yang pernah punya dan kehapus dari HPnya, bisa download lagi di bawah ini :
  1. Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
  2. Andrigo - Pacar Selingan
  3. Cassandra - Cinta Terbaik
  4. D.O.T - Belahan Jiwa
  5. Dygta - Kesepian
  6. Hello - Dua Cincin
  7. Kerispatih - Mengenangmu 
  8. Lacy Band - Selingkuh
  9. Lobow - Salah
  10. Nineball - Hingga Akhir Waktu
  11. Omelette - Ingatan Lalu
  12. Rama - Bertahan 
  13. Sherina Munaf - Pergilah Kau
  14. Wayang - Tak Selamanya
Kumpulan lagu-lagu di atas cocok banget didengarkan bagi sobat yang saat ini merasa galau dan teringat akan kenangan masa lalunya. Semoga lagu-lagu di atas bisa mewakili kisah kenangan masa lalu sobat. Jika Sobat Beritama ada yang mau request lagu, tolong cantumkan di kotak komentar nanti coba saya carikan sob dan nantikan update-an Kumpulan Lagu POP Galau - Romantis Indonesia part selanjutnya. Jadi saya harapkan sobat menyukai Fans Page yang ada di bawah postingan ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari blog kami. Kritik dan saran, selalu saya harapkan demi kemajuan blog ini.

Terima kasih,
Wassalaamu'alaikum
Tag : mp3
0 Komentar untuk "Kumpulan Lagu POP Galau - Romantis Indonesia Part 1"

Flag Counter
Back To Top