Sumber Informasi Terutama

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Ceramah Pengajian KH. Anwar Zahid Terbaru 2016 Lucu dan Berbobot

BERITAMAKU - Assalaamu'alaikum sobat, Alhamdulillah kali ini admin bisa update Pengajian KH. Anwar Zahid Terbaru 2016. Pada update-an season yang pertama ini saya cuma mengupdate ceramah pengajian beliau dari hasil Cenvertan video pengajian beliau yang ada di youtube sejumlah 6 Pengajian saja. Tapi sobat harap bersabar, di season selanjutnya saya akan update pengajian beliau lebih banyak lagi. Dan berikut list daftar Pengajian KH. Anwar Zahid Terbaru 2016 yang saya sajikan untuk sobat setia Beritama :




SEASON 1

1. Pengajian KH. Anwar Zahid - Malem Tahun Baru Bareng 2016
    DOWNLOAD

2. Pengajian KH. Anwar Zahid - Sehat Yang Afiat
    DOWNLOAD

3. Pengajian KH. Anwar Zahid - Teh Botol Rasa Gendruwo
    DOWNLOAD 

4. Pengajian KH. Anwar Zahid - Kesombongan dan Permeditan Full Humor dan Berbobot
    DOWNLOAD

5. Pengajian KH. Anwar Zahid - Lucu Banget Koplak
     DOWNLOAD

6. Pengajian KH. Anwar Zahid - Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H di Kemlagi Mojokerto
     DOWNLOAD 

Terus ikuti blog saya dengan cara menyukai Fans Page Beritama di bawah postingan ini untuk mengetahui update terbaru Pengajian KH. Anwar Zahid di season-season selanjutnya. Mohon budayakan berkomentar di bawah jika informasi ini bermanfaat maupun kurang bermanfaat bagi sobat sekalian. Karena kritik dan saran sobat sekalian sangat saya butuhkan demi perkembangan blog ini kedepannya. Terima kasih
sobat sekalian telah berkenan mengunjungi blog saya. Kurang lebihnya saya mohon maaf atas segala kekurangan yang saya miliki.

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb
0 Komentar untuk "Ceramah Pengajian KH. Anwar Zahid Terbaru 2016 Lucu dan Berbobot"

Flag Counter
Back To Top