Sumber Informasi Terutama

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Trik Unlimited Roll Di Freebitco.in dan Situs Sejenisnya

BERITAMAKU - Bitcoin atau disingkat dengan BTC merupakan mata uang digital yang populer saat ini karena nilainya yang begitu mahal. Harga 1 BTC sama dengan lebih dari ratusan dollar saat ini malah dulu sekitar 2 tahun yang lalu harga 1 BTC bisa mencapai $1000. 

Dengan harga segitu mahalnya banyak orang yang berlomba-lomba mencari kepingan Bitcoin di internet yang istilahnya disebut Mining Bitcoin. Sudah banyak situs internet yang menyediakan mining bitcoin mulai dari yang gratis sampai yang berbayar dan ada juga situs yang merekomendasikan untuk beli alat miner bitcoin dulu untuk digunakan mining di situs mereka.

Tapi di sini saya menyediakan situs yang FREE alias tanpa modal untuk mendapatkan kepingan Bitcoin tersebut. Situs ini bernama Freebitcoin, situs tersebut telah exist sejak 3 tahun yang lalu. Jadi dijamin situs tersebut masih legit untuk saat ini. Tugas yang harus dikerjakan untuk mendapatkan Bitcoin dari situs tersebut yaitu sangatlah mudah yaitu melakukan roll setiap per-jamnya. Dan nilai kepingan Bitcoin untuk sekali roll cukuplah tinggi. Jadi situs ini sangatlah cocok untuk dijadikan lahan mencari kepingan Bitcoin.

Bagi yang belum daftar, silahkan daftar di SINI. Dan bagi yang sudah mengunjungi postingan saya ini akan saya kasih Trik Unlimited Rollnya secara GRATIS. Untuk download triknya sobat sekalian bisa dengan mengklik tautan DOWNLOAD ini. Gunakan dengan bijak trik ini ya sobat sekalian.

Dan ini akun blockchain saya setelah menggunakan trik ini. Alhamdulillah udah dapet sigini sob :


Saya harap budayakan mencantumkan komentar sobat di kotak komentar di bawah postingan ini sebagai kritik dan saran untuk saya demi perkembangan blog saya kedepannya. Kurang lebihnya saya mohon maaf dengan segala kekurangan saya.
Tag : Tips&Trik
9 Komentar untuk "Trik Unlimited Roll Di Freebitco.in dan Situs Sejenisnya"

Trik silahkan didownload. Dengan klik tulisan Download dlam postingan ini sob...

Trik silahkan didownload. Dengan klik tulisan Download dlam postingan ini sob...

gak bisa di download tuh app vpnnya

Itu bukan app vpn yg ane psang...tp trik nuyul sob...klw app vpn, sobat tinggal pasang d add ons firefox atau chrome.

iya link downloadnya mati gan yang di dalem file

Masih bisa didownload kok sob...

tutorialnya isa didownload mas. tapi aplikasi pengganti ip yang buat wifi tidak bisa didonwload. jadi mohon diupload ulang.

Kalau tool di dlem file link downloadY mati, sobat coba download aplikasi betternet utk windows sbgsi pngganti tool vpn yg ada d dalem file ini...terima kasih sob...

Flag Counter
Back To Top