Sumber Informasi Terutama

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Cara Daftar Bisnis Online Trafficmonsoon Terbaru di Tahun 2016

BERITAMAKU - Assalaamu'alaikum sobat Beritama, bagi sobat sekalian yang terjun dalam Bisnis Online, pasti sudah kenal dengan situs Bisnis Online yang satu ini. Trafficmonsoon, ya situs Bisnis Online yang satu ini sudah terkenal sejak tahun 2014. Di akhir tahun 2015 kemarin saya sempat meraup uang tunai dari situs ini senilai 2 jutaan jika di kurskan ke mata uang rupiah. Situs Bisnis Online yang satu ini sangat terpercaya sampai saat ini, karena mempunyai kantor perusahaan sendiri yang berada di Amerika (US). Situs ini sejatinya merupakan jenis situs PTC(Paid To Click) yang di kombinasikan dengan Revshare(Investasi/Sistem Bagi Hasil). Tapi saya di sini kita bermain di Bisnis Online ini dengan tanpa mengeluarkan modal sekalipun alias GRATIIIISS...dan minimal hasil dana yang diperoleh dan bisa ditarik ke akun bank online kita yaitu $2.00(Dua Dollar). Dengan adanya situs Bisnis Online yang terpercaya seperti ini, saya mau share Cara Daftar Bisnis Online Trafficmonsoon Terbaru di Tahun 2016. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buka situs Bisnis Online DI SINI atau kalian bisa klik banner di bawah ini :
 https://goo.gl/jQd4zj
 2. Klik link tulisan Register yang ada di pojok kanan atas pada situs :






3. Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman register seperti ini :
    Langkah Pertama. Isi form di bawah ini : (Isi sesuai arahan tulisan berwarna orange)



























    Step Kedua. Isi form di bawahnya seperti ini : (Isi sesuai arahan tulisan berwarna orange)
   Step Ketiga, isi form di bawahnya seperti ini : (Isi sesuai arahan tulisan berwarna orange)
   Step Keempat, isi form yang terakhir seperti ini : (Isi sesuai arahan tulisan berwarna orange)

    Ingat isi form-form di atas sesuai data asli yang tercantum di KTP/SIM sobat.
4. Setelah semua form terisi, maka sobat akan dikirimi email verifikasi ke email yang sobat gunakan untuk daftar di situs ini. Dan sobat WAJIB memverifikasi akun Trafficmonsoon sobat dulu melalui link verifikasi yang dikirimkan ke email yang sobat gunakan untuk daftar tadi. Dengan cara masuk dulu ke email sobat, klik menu inbox/kotak masuk, terus klik link yang dikirim oleh pihak Trafficmonsoon.

5. Apabila akun sobat sudah terverifikasi, sobat sekalian tinggal Login menggunakan username dan password yang sobat buat untuk daftar tadi. Link Login ada di sebelah link Register (Lihat gambar di atas).

6. Masih dalam kondisi login, tahap selanjutnya yaitu proses Aproving(Persetujuan Akun), yaitu dengan cara sobat siapkan file gambar Scanning KTP/SIM sobat kemudian masuk ke link INI tampilan halamannya seperti gambar di bawah  ini : (Ikuti arahan tulisan yang berwarna orange)













    *Silahkan upload File Scanning image KTP/SIM di halaman seperti diatas. Di halaman tersebut ada 
     tombol untuk mencari letak File Scanning image KTP/SIM sobat dan tombol upload jika status 
     masih belum Aproved.

7. Jika sudah selesai upload File Scanning Image KTP/SIM sobat, maka tunggulah minimal 3 sampai 24 jam untuk proses pengecekan oleh admin Trafficmonsoon dan untuk mendapatkan status Aproved dari admin, jika File Scan Image yag diupload tadi bener-bener valid asli punya sobat. Jika sudah di aprove oleh admin, maka tampilannya seperti di bawah ini :









8. Jika status sobat sudah "Aproved", maka sobat bisa memulai mendapatkan komisi atau pundi-pundi dollar GRATIIISSS...dengan cara meng-klik tombol warna hijau yang ada tulisannya "Click Here to Go to Cash Link" seperti di bawah ini :











9. Dan tahap yang terakhir, sobat sekalian diwajibkan melakukan Surfing Iklan Trafficmonsoon minimal 10 iklan perharinya, dengan cara yaitu menekan tombol "Start Surfing" (Lihat gambar di atas). Kemudian sobat akan diarahkan kesuatu halaman di mana sobat wajib lihat iklannya selama 20 detik per iklan. Setelah menunggu selama 20 detik, maka akan keluar gambar seperti di bawah ini :
*Cara menyelesaikannya yaitu dengan mengklik salah   satu gambar yang kembar seperti yang ada dalam kotak warna orange. Setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini :





*Pilih "Next Site" untuk melanjutkan Surf sampai 10 iklan atau pilih "Back to Account" apabila sudah menyelesaikan Surf 10 iklan perhari. Selesai deh...

Haduuuh...cukup melelahkan juga ya, buat postingan sepanjang ini. Tapi tidak apa kok sob, asalkan bisa saling berbagi informasi saya sudah senang. Semoga informasi dari saya bermanfaat bagi para sobat beritama sekalian. Apabila ada yang ingin ditanyakan soal kesulitan pada waktu pendaftaran di situs ini, bisa hubungi saya lewat Whatsapp : 08563177260 atau sobat beritamaku bisa hubungi saya lewat chat dengan saya di facebook ==> Ways Al Qorni atau juga bisa lewat halaman facebook Beritama di bawah postingan ini. Sekian postingan saya kali ini, apabila ada kesalahan dalam penulisan, mohon dimaafkan. Kritik dan saran silahkan cantumkan dalam komen di bawah postingan ini.

Terima kasih,
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb

2 Komentar untuk "Cara Daftar Bisnis Online Trafficmonsoon Terbaru di Tahun 2016"

gan kalau namanya cuma satu kalimat gimana contoh : susilo

Usahakan ada Nama belakangnya gan...

Flag Counter
Back To Top