Sumber Informasi Terutama

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Daftar Ayuwage Situs Traffic Exchange Rasa PTC 100% Paying

BERITAMAKU - Assalaamu'alaikum Sobat Beritama. Kali ini saya mau share Bisnis Online seputar Traffic Exchange Rasa PTC. Namanya yaitu Ayuwage.com situs ini sebenarnya merupakan situs Traffic Exchange tapi rasa PTC (Paid To Click). Situs ini cocok bagi sobat yang mempunyai website atau blog yang sudah mengandung Google Adsense. Penjelasan singkat tentang situs ini yaitu, sobat akan mendapatkan Credit Point ketika mengunjungi iklan situs yang diberikan oleh Ayuwage. Nah nantinya Credit Point tersebut bisa sobat tukarkan dengan nilai nominal dollar yang ditentukan oleh situs Ayuwage. Ketentuannya seperti berikut :

* 10000 Credit point bisa ditukar dengan $5 (Lima Dollar) Paypal
* 20000 Credit point bisa ditukar dengan $10 (Sepuluh Dollar) Paypal
   Jika sobat belum punya akun paypal, sobat bisa daftar DI SINI

* 11500 Credit point bisa ditukar dengan $5 (Lima Dollar) Payza
* 23000 Credit point bisa ditukar dengan $10 (Sepuluh Dollar) Payza
   Jika sobat belum punya akun payza, sobat bisa daftar DI SINI

Bagi sobat yang berminat, langkah-langkah daftarnya sebagai berikut :

1. Buka situsnya di link ini ==> DI SINI atau klik banner di bawah ini :
http://goo.gl/s5KEIL





2. Klik menu "JOIN AYUWAGE" maka akan tampil halaman form register seperti di bawah ini :
    Isi form di bawah ini : (Sesuai arahan tulisan berwarna merah)
































3. Setelah mengisi form pendaftaran di atas, klik tombol "Join AyuWage Now". Maka setelah itu sobat akan dikirim email verifikasi oleh pihak admin ayuwage ke email payment (pembayaran) yang sobat gunakan daftar di ayuwage tadi. Masuklah ke email payment sobat, terus masuk ke kotak masuk dan klik link verifikasi yang ada di dalam email yang dikirimi oleh admin ayuwage. Maka akun sobat akan terverifikasi.

4. Apabila akun sobat sudah terverifikasi, masuklah ke akun ayuwage sobat dengan klik menu "MEMBER LOGIN". Setelah berhasil masuk, mulailah mengumpulkan Credit Pointnya dengan cara klik menu "START EARNING". Di dalam menu tersebut ada sub menu lagi seperti gambar di bawah ini :
 * Saya sering menghasilkan Credit Point di dua sub menu yang sudah saya kasih kotak warna merah. Di situ nominal Credit Pointnya lumayan gede sob.

5. Klik salah satu dari sub menu tersebut, maka akan tampil halaman seperti di bawah ini :
















    


    * Klik tombol yang sudah kasih kotak warna merah untuk memulai menghasilkan Credit Point.

6. Setelah klik tombol tersebut, maka sobat akan diarahkan ke halaman seperti di bawah ini :








   


    * Klik link tulisan berwarna biru seperti yang sudah saya kasih kotak warna biru seperti di atas. Maka sobat akan di arahkan suatu situs atau blog milik para advertiser yang masang iklan di ayuwage. Tunggu 3 sampai 10 detik untuk mendapatkan Credit Point.

7. Langkah terakhir, ulangi step 5 dan 6 untuk bisa mengumpulkan point lebih banyak lagi.

* Bukti Pembayaran Pertama saya dari AyuWage :
















Hal yang perlu sobat ketahui bahwa sobat bisa mendapatkan 500 sampai 1000 Credit Point perhari dari situs ayuwage. Itu berarti sobat bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar sampai batas minimal penarikan ke paypal atau payza minimal membutuhkan 10 hingga 20 hari. Jadi bagi yang mempunyai koneksi internet di rumah maupun di manapun sobat berada, dari pada kurang bisa memaksimalkan manfaat koneksi internet, maksimalkan dengan mengikuti hal yang bermanfaat seperti ini. Lumayan itung-itung bisa untuk mengisi pulsa buat beli kuota internet bulanan sob. Bagi sobat yang masih bingung dengan postingan saya, bisa tanya-tanya ke saya melalui Whatsapp : 08563177260 atau bisa chat saya via facebook Ways Al Qorni. Demikian postingan kali ini dari saya, jika ada kritik maupun saran, cantumkan pada kotak komentar di bawah. Dan saya harap sobat sekalian menyukai Fans Page Beritama di bawah postingan ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf.

Terima kasih,
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb
 
0 Komentar untuk "Daftar Ayuwage Situs Traffic Exchange Rasa PTC 100% Paying"

Flag Counter
Back To Top